100 Gol dari MSN

Agen Bola
100 Gol dari MSN

Berita Bola, EIBAR ~  Menarik untuk dinantikan berapa banyak gol bakal dibuat trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar hingga akhir musim nanti. Yang jelas, saat itu ketiganya sudah menembus jumlah 100 gol di semua kompetisi.

Jumlah 100 gol dari MSN itu tercipta saat Barcelona menggilas Eibar 4-0, Minggu (6/3/2016) malam WIB. MSN dapat tambahan tiga gol dalam kesempatan itu: dua dari Messi dan satu dari Suarez. Neymar tak main karena tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Tambahan tiga gol tersebut membuat MSN telah melesakkan 100 gol di semua kompetisi. Suarez memimpin dengan 42 gol, di belakangnya ada Messi yang sudah mengumpulkan 35 gol, sementara Neymar ‘baru’ 23 gol.

Dengan masih ada 10 pertandingan tersisa di La Liga musim ini, final Copa del Rey dan Liga Champions yang baru akan menjalani leg kedua babak 16 besar, jumlah gol MSN masih akan terus bertambah.

Jika dirata-rata, MSN mencetak 2,3 gol di setiap pertandingan Barca musim ini. Karena masih ada potensi 15 pertandingan – dengan anggapan Barca lolos ke final Liga Champions – sampai akhir musim nanti, maka jumlah gol MSN bisa menembus angka 135.