2 Gol Cepat Arema Pengaruhi Mental Pemain Persib

Berita Bola

Berita Bola,  2 Gol Cepat Arema Pengaruhi Mental Pemain Persib

Selain faktor nonteknis di luar pertandingan melawan Arema FC, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui absennya dua pemain kunci membuat susah timnya. Dua pemain kunci yang dimaksud Robert adalah Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel.

“Bisa dilihat di pertandingan tadi, absennya Malisic membuat tidak ada pemain kuat di lini pertahanan. Tampil tanpa N’Douassel membuat penyerang cukup kesulitan,” keluh pelatih asal Belanda itu selepas laga antara Arema vs Persib selesai, Selasa (30/7/2019).

Arema vs Persib (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

Ia juga beralasan dua gol cepat Arema FC pada menit empat dan lima mempengaruhi mental anak asuhnya. Para pemain Persib sulit mengembangkan permainan karena takut kemasukan lebih banyak gol.

Baca Juga :

Gaya Rambut Baru Emery Bikin Suporter Arsenal Bahagia

“Arema terlalu mudah menciptakan dua gol di awal pertandingan. Kalau ketinggalan 2-0 lawan Arema itu sulit membalikkan keadaan,” tutur Robert kepada Panduan Bermain Judi.

Arema vs Persib (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

Pernyataan tersebut diamini pemain Persib Bandung Ghozali Siregar, yang mengungkapkan kebobolan dua gol dalam waktu singkat telah memengaruhi performa Maung Bandung -julukan Persib. Selain itu, Ghozali juga memuji permainan apik Arema sepanjang laga kontra Persib.

“Ketinggalan dua gol secara cepat membuat kami kesulitan. Arema bermain cepat dan bagus di pertandingan tadi,” tambah Ghozali.

Dengan kekalahan itu maka Persib kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan torehan 13 poin dari 11 laga yang telah dijalaninya. Posisi itu kurang memuaskan untuk tim sebesar Persib yang memiliki deretan pemain bintang serta juru taktik berkualitas. Evaluasi harus segera dilakukan agar kemenangan dapat segera diraih kembali oleh Persib – Kamus Judi.