3 Bintang Real Madrid Ini Segera Angkat Kaki di Bursa Musim Dingin

Berita Bola

Berita Bola, 3 Bintang Real Madrid Ini Segera Angkat Kaki di Bursa Musim Dingin

Real Madrid menjalani start yang kurang meyakinkan musim ini. Klub ibu kota Spanyol itu kini menduduki posisi kelima klasemen La Liga dengan koleksi 23 poin dari 14 laga.

Kondisi Real Madrid sekarang dinilai berasal dari para pemain mereka sendiri. Sejumlah pemain diyakini sudah seharusnya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Hal itu tidak lain karena performa mereka yang kurang memuaskan sejauh ini. Selain itu, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus juga dianggap memengaruhi kinerja Los Blancos.

Real Madrid pun diminta mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti. Tapi, sebelum merekrut pemain baru, El Real disarankan menjual pemain-pemain yang ada.

Para pemain yang disarankan untuk dilepas, sesungguhnya usianya mulai uzur atau bukan lagi pilihan utama di tim Real Madrid. Berikut 3 pemain yang harus dijual Real Madrid Januari nanti, seperti dilansir KamusJudi.

Luka Modric

Luka Modric
Gelandang Kroasia itu berada dalam permainan terbaiknya sampai Piala Dunia. Namun setelah itu ia gagal tampil maksimal. Selain itu, ada laporan bahwa manajemen Madrid enggan menawarkan kontrak baru kepada Modric.

[ Baca Juga : Ronaldo Harus Selalu Cetak Gol dari Penalti jika Ingin Dimaafkan ]

Dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan, Modric bisa kembali ke performa terbaiknya jika ia memilih pindah ke Giuseppe Meazza.

Keylor Navas

keylor navas

Meski sudah berada di klub selama lebih dari empat tahun, kiper Kosta Rika itu belum mendapatkan rasa hormat yang sepantasnya di Santiago Bernabeu. Setelah sebelumnya gagal mendatangkan David de Gea, Los Blancos kini sudah merekrut Thibaut Courtois sehingga Navas harus berada di bangku cadangan.

Navas hanya menjadi starter dua kali di La Liga musim ini dan tetap bertahan hanya akan membuatnya kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di masa mendatang. Oleh karena itu, sebaiknya Navas pindah pada bursa transfer Januari karena ada beberapa klub yang bersedia menampungnya.

Isco

FOTO: 10 Pesepak Bola Terbaik Dunia Versi Surat Kabar Marca

Isco sudah kehilangan tempat di starting XI sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui setelah kalah di El Clasico. Dia baru memainkan 78 menit di bawah pelatih baru dan tidak seharusnya berada di bangku cadangan.

Dengan Chelsea ingin merekrut playmaker asal Spanyol tersebut, Isco lebih baik meninggalkan Santiago Bernabeu di januari untuk mendapatkan kesempatan bermain rutin.