Abidal: Suarez Tidak Masalah Barcelona Beli Penyerang Baru

Berita Bola

Berita Bola,  Abidal: Suarez Tidak Masalah Barcelona Beli Penyerang Baru

Kontrak luis Suarez dengan Barceona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dengan begitu, Barcelona harus mulai memikirkan suksesor dari Suarez. Sebab, meski kontrak pemain berpaspor Uruguay itu diperpanjang tetapi usianya yang telah 32 tahun menandakan Barcelona memerlukan kehadiran penyerang baru.

Salah satu nama yang disebut-sebut sedang jadi incaran Barcelona untuk menggantikan Suarez adalah pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abdial menegaskan bahwa Suarez pun sudah tahu dengan rencana Blaugrana –julukan Barcelona– yang akan membeli penyerang baru.

Suarez disebut Abidal tidak mempermasalahkan itu karena ia memikirkan kepentingan Barcelona. Dengan penerimaan Suarez atas rencana Barcelona itu maka peluang Lautaro untuk datang pun membesar. Pemain Inter itu digadang-gadang sebagai rekan duet Lionel Messi selanjutnya di lini depan Barcelona.

Baca Juga :

Mancini Puas Timnas Italia Catatkan Rekor 10 Kemenangan Beruntun

“Saya transparan dengan para pemain, Luis (Suarez) dapat memberi tahu Anda karena tahun lalu saya sudah mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi seperti itu, bahwa kami akan mencari pemain yang ofensif dan saya tidak mengatakan ia tidak menerimanya. Dia menerimanya karena menginginkan yang terbaik untuk tim,” ujar Abidal, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Messi dan Lautaro cukup akrab karena juga sering bermain bersama di Tim Nasional (Timnas) Argentina. Selain akrab dengan Messi, Lautaro pun memiliki kualitas yang bagus. Hal itu tercermin dari penampilannya pada musim ini dengan Inter.

Lautaro sudah membuat delapan gol dan tiga assist dari 16 penampilannya untuk Inter di semua kompetisi. Lautaro merupakan andalan dari Pelatih Inter, Antonio Conte di lini depan bersama dengan Romelu Lukaku. Performa Lautaro diprediksi akan terus membaik seiring berjalannya waktu. Lautaro pun bisa menjadi aset masa depan Barcelona karena ia baru berusia 22 tahun – Kamus Judi.