Ac Milan Kalah Melawan Genoa sengan skor 1-2

Berita Bola

Berita Bola, Ac Milan Kalah Melawan Genoa sengan skor 1-2

Ac Milan harus terima petik kekalahan saat melawan Genoa pada klasemen ke-26 Liga Italia musim 2019-2020. Ac Milan menghadapi Genoa dan harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Ac Milan vs Genoa dilaksanakan di Stadio San Siro kick off pada 08 Maret 2020. Terlihat dari menit awal pertandingan Ac Milan tampil dengan tidak prima. Bahkan pada menit ke 7 gawang mereka berhasil di bobol oleh tim dari Genoa.

Gol yang di dapatkan oleh Genoa dalam menit ke 7 adalah melalui aksi dari Goran Pandev. Melihat gol yang dicetak oleh tim tamu begitu cepat Ac Milan sontak terkaget dan langsung memperbaiki permainan mereka dilapangan.

Ac Milan berkali kali mendapatkan peluang emas untuk menyamakan skor melalui aksi dari Antr Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi masih belum bisa membobol gawang Genoa.

Baca Juga :

Liverpool Menang Melawan Bournemouth Liga Inggris

Karena Milan terlalu bersemangat ingin menyamakan kedudukan malah gawang mereka kebobolan oleh lawan lagi. Babak pertama dimenangkan oleh Genoa dengan skor 2-0 atas Ac milan dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Babak kedua telah dimulai, Ac Milan harus bisa meraih kemenangan dilaga ini untuk memperbaiki posisi mereka di Klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

Pada saat menit ke-77 Milan baru bisa mencetak 1 gol dan membuat keudukanj 1-2 dari Genoa dari gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Dia mencetak gol setelah tendangannya mampu dihalau oleh kiper dari Genoa.

Dan sampai pertandingan berakhir skor masih tetap sama 1-2. Karena gagal memenangkan pertandingan kali ini Milan gagal naik ke posisi ke-7 Klasemen sementara Liga Italia musim 2019-2020 – Kamus Judi.