AC Milan Tak Pernah Tertarik Datangkan Karim Benzema

Agen Bola

Berita Bola, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyebut timnya tak pernah tertarik mendatangkan penyerang Real Madrid yakni Karim Benzema. Jika pun tertarik, Galliani menilai Benzema takkan mau meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid.

Benz –sapaan akrab Benzema– sempat diisukan bakal meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016. Sebab, Benz kerap dirundung masalah pribadi dan hal itu sangat tidak disukai manajemen Madrid.

Hal itu membuat Benz langsung dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa macam Manchester United dan Milan. Terkhusus Rossoneri –julukan Milan, klub peraih tujuh trofi Liga Champions membutuhkan penyerang tajam untuk mengarungi musim depan.

Bagaimana tidak, pada musim 2015-2016, hanya Carlos Bacca penyerang Milan yang mampu mencetak gol di atas dua digit. Karena itu, tak heran Milan dikaitkan dengan Benzema, meski pada akhirnya menolak.

“Kami tidak pernah berbicara soal Benzema dengan Real Madrid atau rombongannya. Benzema sangat kagum kepada pelatih, Direktur dan juga Presiden Real. Jadi, saya tak pernah berpikir untuk mendapatkannya,” jelas Galliani mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (29/5/2016).