AC Milan Terdepan Gaet Juan Cuadrado

AC Milan Terdepan Gaet Juan Cuadrado
AC Milan Terdepan Gaet Juan Cuadrado

Berita Bola, MILAN – AC Milan di luar dugaan bakal mendapatkan jasa winger Chelsea yakni Juan Cuadrado. Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (25/7/2016), agen Cuadrado, Alessandro Lucci, sudah berada di London untuk membahas transfer sang klien ke Stadion San Siro.


Cuadrado digadang-gadang ingin melakukan reuni bersama mantan pelatihnya di Fiorentina dalam periode 2012-2015 yakni Vincenzo Montella. Sekadar mengingatkan, Montella saat ini berstatus sebagai pelatih Rossoneri –julukan Milan.


Milan tidak langsung menyodorkan uang tunai kepada The Blues –julukan Chelsea. Tim peraih tujuh gelar Liga Champions itu bakal lebih dulu meminjam Cuadrado selama semusim dengan opsi pembelian permanen sebesar 30 juta euro atau sekira Rp431 miliar.


Cuadrado sendiri dinilai tak ingin melanjutkan kiprahnya di Premier League. Sebab, winger berpaspor Kolombia itu terlihat kesulitan ketika merumput di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.


Ia didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2015. Bermain di paruh musim 2014-2015, Cuadrado hanya mengemas satu assist dari 12 penampilan di ajang Premier League.


Akibatnya, Cuadrado dipinjamkan Chelsea ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Hebatnya, winger berpaspor Kribo itu tampil brilian selama menjalani peminjaman di Juventus dengan raihan lima gol dan delapan assist dari 41 penampilan di musim 2015-2016.