Ada Empat ‘Kapten’ Di Liverpool

Agen Bola
Ada Empat ‘Kapten’ Di Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Kepergian Steven Gerrard dari Anfield pada awal musim ini meninggalkan Lubang yang cukup besar pada tubuh Liverpool. Namun menurut Lucas Leiva, lubang yang ditinggalkan Gerrard tersebut perlahan sudah mulai tertutup berkat kehadiran empat pemain Senior di kubu The Reds.

Leiva membeberkan setidaknya ada empat pemain yang mencoba mengisi kekosongan “Pemimpin” di lapangan saat Liverpool bermain. Keempat pemain tersebut adalah Jordan Henderson, Kolo Toure, Martin Skrtel dan Mamadou Sakho.

“Saya tidak menyebut bahwa hanya ada satu pemimpin di Liverpool. Tim ini sudah beradaptasi dengan baik (atas kepergian Gerrard). Jordan (Henderson) adalah kapten kami, namun beberapa pemain juga mengambil tanggung jawab untuk memimpin tim ini” ungkap Leiva kepada Squawka.

Menurut penuturan Leiva tersebut, para pemain Senior berusaha untuk menjadi pemimpin dalam tim yang relatif berisikan pemain muda. “Tim kami berisi pemain muda, tapi Jordan adalah kapten kami dan dia adalah pemain yang memimpin dengan memberi contoh yang baik” lanjut Gelandang Berdarah Brazil tersebut.

“Martin Skrtel sudah berada disini dalam waktu yang lama. Kolo Toure adalah pemain dengan pengalaman yang banyak. Dia adalah pria yang selalu bersemangat. Dia sudah berusia 34 tahun namun terkadang kami pikir dia masih 24 tahun, karena ia sangat enerjik”

“Saya termasuk dalam kelompok pemain yang sudah berada di sini dalam waktu yang lama. Saya pikir banyak pemain kami yang mencoba untuk menyatukan tim ini” pungkas Leiva.

Liverpool baru saja memenangkan pertandingan penting kontra Leicester City pada hari Sabtu (26/12) tadi