Ada yang Positif Corona, Uji Coba MU Vs Stoke City Dibatalkan

Berita Bola

Berita Bola, Ada yang Positif Corona, Uji Coba MU Vs Stoke City Dibatalkan

Manchester United sedianya akan beruji coba dengan Stoke City. Namun, laga itu dibatalkan karena ada yang positif virus corona.

MU akan berlatih tanding dengan Stoke di Carrington, kompleks latihan MU, Selasa (9/6) waktu setempat. Kegemparan terjadi sebelum laga digelar.

Pasalnya, ada salah satu pemain Stoke yang dinyatakan positif virus corona. Hal itu diketahui berdasarkan hasil tes yang dilakukan Stoke sehari sebelumnya.

“Para pemain United sedang bersiap-siap untuk pertandingan, tetapi tiba-tiba ada kekacauan karena ada tes yang positif. Stoke langsung dilarikan keluar Akademi dengan sangat cepat. Pejabat United juga tidak keluar. Mereka membuat Stoke keluar dari sana dengan sangat cepat,” kata sumber kepada Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tempat Berlangsungnya Derby Merseyside Diputuskan pada Rabu

“Untungnya, ketika tiba, para pemain Stoke telah dibawa ke area “bio bubble” di gedung Akademi, yang merupakan tempat pengujian para pemain biasanya dilakukan. Karena itu, mereka tidak melakukan kontak atau bahkan melihat tim MU.”

“Itu bisa menjadi situasi yang menakutkan, tetapi protokol United benar-benar tepat. Itu mencegah masalah besar, mengingat musim akan dilanjutkan beberapa hari lagi,” jelasnya.

Juru bicara MU mengatakan, tidak ada pemain United yang melakukan kontak dengan salah satu pemain Stoke. Bintang-bintangnya seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes, ditempatkan di area berbeda di Carrington. Laga tersebut akhirnya dibatalkan – Kamus Judi.