Adik Striker Timnas Prancis Nyaris Jadi Korban Tragedi Paris

Agen Bola
Adik Striker Timnas Prancis Nyaris Jadi Korban Tragedi Paris

Berita Bola, Atletico –   Salah satu pemain timnas Prancis, Antoine Griezmann, panik dengan keselamatan warga masyarakat Prancis. Termasuk, adiknya yang sedang berada dalam gedung konser Bataclan, saat insiden terjadi penembakan dan ledakan di Paris.

Insiden itu terjadi, saat Prancis tengah melawan Jerman di laga uji coba yang berlangsung di Stade de France. Dilansir dari Telegraph, Sabtu 14 November 2015, Griezmann mengaku pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Prancis itu secara mendadak dihentikan, setelah adanya pengumuman kejadian tersebut.

Dalam akun Twitter pribadinya, Griezmann sempat menyampaikan bahwa ia belum mendengar kabar dari adiknya yang berada di lokasi kejadian. “Semua doa kami tujukan untuk para korban penyerangan. Semoga Tuhan melindungi adik saya dan semua orang Prancis,” tulis Grizemann.

Beberapa jam kemudian, Griezmann tersebut dapat bernafas lega, karena mengetahui adiknya selamat dari tragedi berdarah tersebut. “Terima kasih Tuhan, adik saya berhasil diselamatkan dan keluar dari gedung Bataclan. Semua doa saya beserta dengan para korban dan keluarga,” kata pemain Atletico Madrid ini juga.

Penembakan yang terjadi di gedung konser Bataclan, Paris, terjadi pada saat sebuah grup band musik aliran metal sedang mengadakan pertunjukan. Lebih dari 100 orang tewas dalam penembakan di lokasi tersebut, sementara puluhan lainnya luka-luka.

Sedangkan ledakan juga sempat terjadi di sekitar Stadion Stade France, hingga menewaskan tiga orang dan yang lainnya luka-luka. Bom meledak di Pintu J saat laga masih berlangsung.