Agen Bola Akhir Musim, Casillas Tinggalkan Madrid

Agen Bola
Akhir Musim, Casillas Tinggalkan Madrid

 

Agen Bola – Akhir Musim, Casillas Tinggalkan Madrid,

Spekulasi periode depan Iker Casillas yg sedang ramai diperbincangkan turut menuai komentar dari mantan pemain Real Madrid, Michel. Michel menilai Casillas berpeluang agung meninggalkan Madrid di akhir masa ini.

Michel ialah salah satu rekan dekat Casillas. Tuturnya, sekarang Casillas telah tak lagi merasa nyaman dengan El Real. Dia juga memprediksi laga melawan Getafe di Santiago Bernabeu kepada akhir minggu depan ini jadi laga terakhir penjaga gawang 33 thn itu.

“Saya tak terlampaui percaya, namun aku pikir itu (laga melawan Getafe) dapat jadi kejuaraan terakhir Casillas di Real Madrid,” kata Michel, seperti yg diberitakan HITC Sport, Selasa (19/5/2015).

Agen Bola

“Ancelotti sudah memberikannya (Casillas) pilihan. Kalau dirinya dipilih buat main-main di kompetisi terakhir periode ini, itu (berlangsung) sebab sebuah argumen,” sambung mantan pemain internasional Spanyol itu.

Spekulasi hari depan kiper andalan Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu benar-benar tengah memanas, menyusul kencangnya kepastian penjaga gawang Manchester United, David De Gea, ke Los Blancos. Kehadiran De Gea dijamin dapat menciptakan posisi Casillas terancam.

Juga Sebagai kabar, Casillas yakni product original akademi Madrid yg telah bergabung kepada 1990. Sesudah bisa menembus tim mutlak terhadap 1999, ikon El Real itu telah mencatatkan 724 tampilan di seluruh kejuaraan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola