Agen Bola Benitez Belum Puas dengan Produktifitas Gol Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola –Benitez Belum Puas dengan Produktifitas Gol Real Madrid ,

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku belum puas dengan produktifitas gol El Real selama uji coba par musim.

“Kita berbicara tentang pramusim, laga persahabatan dan tim ini telah cukup berupaya membuat gol. Kami masih kurang dalam ketepatan. Kami belum puas sepenuhnya, saya senang dengan banyak hal positif terutama dalam hal tekanan, rekuperasi bola dan penciptaan peluang,” katanya seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Pria asal Spanyol tidak menampik jika kurangnya produktifitas Real Madrid disebabkan karena beberapa skuat Madrid belum bergabung bersama tim karena beberapa alasan.

Agen Bola

“Masih kurang pemain. Para pemain yang banyak membuat gol di tim ini tidak berada di sini. Jika engkau memiliki 20 peluang dengan para pemain seperti itu kami tentunya telah membuat gol, tetapi yang paling penting menciptakan upaya untuk itu, bahwa tim memiliki soliditas dan menguasai daerah lawan seperti yang telah kami lakukan,” katanya.

Benitez juga mengomentari keberadaan penyerang muda Real Madrid, Martin Odegaard, yang diberi kesempatan main selama masa pra musim.

“Ia memiliki talenta dan kami harus mendukungnya. Dia telah bermain baik dan memperlihatkan kualitasnya meskipun hanya laga persahabatan. Kalau saya adalah dia, tentu saja sangat bahagia bisa bermain di Real Madrid dan bekerja keras untuk lebih baik hari demi hari,” ujar Benitez.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola