Agen Bola Carragher Pilih Klopp Ketimbang Ancelotti

 

Agen Bola –Carragher Pilih Klopp Ketimbang Ancelotti ,

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mendesak para petinggi Liverpool untuk segera memburu Juergen Klopp setelah memecat Brendan Rodgers, Minggu (4/10).

Ia menilai pelatih 48 tahun itu sangat cocok untuk berkiprah di Stadion Anfield.
Klopp, yang mantan bos Borussia Dortmund itu sedang menanti tawaran yang tepat sejak meninggalkan raksasa Jerman tersebut awal musim ini.

Lima bulan sudah ia menganggur. Tawaran untuk melatih di antaranya datang dari timnas Meksiko. Tapi ia menolaknya. Ia pun pernah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Fernerbahce, dan Liverpool.

Nama lain yang juga masuk bursa adalah Carlo Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan, Chelsea, dan Real Madrid kabarnya masuk dalam list calon pelatih yang disusun pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.

“Saya pikir, fan Liverpool akan sangat senang menyambut salah satu dari keduanya. Carlo Ancelotti pernah tiga kali meraih trofi Liga Champions, dan kita juga tahu apa yang telah dilakukan Klopp bersama Borussia Dortmund,” ujar Carragher di This is Anfield.

Jika ia yang diberi wewenang untuk memutuskan, tanpa ragu Carragher akan menunjuk Klopp.

“Ya, jika saya, saya akan memilih Klopp ketimbang Ancelotti. Saya pikir, Klopp sudah terbukti bisa mengangkat tim. Ancelotti memang manajer hebat, tapi ia lebih cocok untuk klub yang memburu trofi juara, dan bukan menangani tim yang sedang krisis,” katanya.

Agen Bola

“Pelatih nanti, siapa pun dia, punya tugas sulit untuk mengembalikan Liverpool ke empat besar.Lupakan dulu tentang titel juara. Yang diperlukan sekarang adalah pelatih yang bisa menularkan energi dan bisa menyetir Liverpool ke tempat yang seharusnya. Dan saya pikir untuk urusan itu, Klopp lah orangnya,” ujar Carra

Komentar berbeda dilontarkan mantan pemain Arsenal, Ian Wright. Ia justru cenderung memilih Ancelotti sebagai pelatih Anfield Gank ketimbang Klopp.

“Jika Liverpool benar-benar mendapatkan (Carlo) Ancelotti, mereka harus menerima dengan tangan terbuka. Dia adalah sosok berpengalaman, dia tidak pernah meninggalkan sebuah klub dengan rekor buruk dan dia adalah sosok pelatih berkelas,” ujarnya kepada BBC Sports.

Tentang Klopp, ia justru merasa tak terlalu yakin. “Saat saya berpikir tentang Klopp, saya memikirkan musim buruk Dortmund tepat setelah mereka ada di final Liga Champions. Saya pikir Liverpool tidak membutuhkannya. Mereka butuh manajer yang bisa membawa Liverpool kembali ke jalur yang benar,” ujar Wright.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola