Agen Bola Cuma Menang Tipis, Pelatih Italia: Kami Perlu Lebih Menyerang

Agen Bola

Agen Bola – Cuma Menang Tipis, Pelatih Italia: Kami Perlu Lebih Menyerang,

Pelatih Italia Antonio Conte mengatakan timnya kerap membuang peluang mencetak gol karena hanya mampu menang 1-0 melawan Bulgaria pada kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Senin dini hari WIB.

Azzurri menang 1-0 berkat gol penalti Daniele De Rossi kendati gelandang AS Roma itu diusir wasit di babak kedua akibat pelanggaran keras.

“Kami bisa meraih enam poin dari dua pertandingan (melawan Malta dan Bulgaria). Berdasarkan peluang yang kami ciptakan, itu hasil yang memalukan sampai akhir laga karena kami mendominasi dan pantas mencetak lebih banyak gol,” kata Conte dilansir dari Football Italia, Senin.

Agen Bola

“Saya ulangi, kami perlu lebih menyerang dan menciptakan lebih dari sekadar peluang, karena kami tidak memanfaatkan peluang dengan baik,” katanya.

“Namun saya melihat usaha dan fisik yang baik,” kata Conte kemudian memuji upaya anak asuhnya untuk memenangi laga.

Conte juga berkomentar soal kinerja Marco Verratti yang diturunkan sebagai pengganti Andrea Pirlo.

“Saya pikir Marco pemain yang masih berkembang dan belajar ketika melepaskan bola pertama kalinya atau untuk mengatur aliran bola ke area sekitar. Dia memiliki permainan yang baik,” kata Conte.

Antonio Conte juga menyesalkan kartu merah yang diterima Daniele De Rossi karena pemain andalan tersebut akan absen setidaknya pada dua laga tersisa.

“Mestinya dia tidak harus melakukan itu,” kata Conte.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola