Agen Bola Dynamo Kiev Vs Chelsea: The Blues Incar Tiga Poin

Agen Bola

Agen Bola – Dynamo Kiev Vs Chelsea: The Blues Incar Tiga Poin,

Chelsea berniat mengincar kembali tiga poin menghadapi tuan rumah Dynamo Kiev pada lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2015/16 di NSK Olimpiyskyi, Kiev, Rabu (21/10/2015).

The Blues harus menyiapkan mental lebih karena tampil di depan pendukung Dynamo Kiev. Pertandingan tandang sebelumnya tim racikan Jose Mourinho gagal merebut tiga poin dari tangan FC Porto.

Sederet pemain inti Chelsea antara lain Eden Hazard , Cesc Fabregas, Nemanja Matic serta Willian bersiap diterjunkan sebagai starter. Apalagi Willian yang memiliki pengalaman 13 menang lawan Dynamo Kiev merupakan modal penting.

Agen Bola

Sang juara bertahan Premier League ini juga punya bekal bagus pada laga terakhir yakni mengalahkan Aston Villa 2-0 di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Kemenangan itu pun tak lepas dari peran Diego Costa yang membuktikan lagi ketajamannya.

Sementara nasib tuan rumah tidaklah baik, Dynamo Kiev baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Shakhtar Donetsk. Terlebih catatan melawan tim Inggris juga lebih banyak hasil negatif ketimbang positif.

Dynamo Kiev terakhir kali menang melawan klub Premier League yaitu tahun 2003 silam. Tetapi yang jelas kedua tim sama-sama memiliki asa untuk merebut tiket lolos ke babak 16 besar.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola