Agen Bola Ferry Paulus Masih Berambisi Bangun Persija Jakarta

Agen Bola

 

Agen Bola –Ferry Paulus Masih Berambisi Bangun Persija Jakarta ,

Kegagalan Ferry Paulus dalam mengangkat prestasi Persija Jakarta selama empat tahun terakhir tidak membuat dia patah arang. Presiden Persija itu masih punya ambisi tinggi untuk memegang kendali pimpinan Macan Kemayoran.

“Kalau masih dipercaya oleh klub internal selaku pemilik suara, tentu saya siap 100 persen. Masih banyak hal yang perlu kami benahi dari pengalaman kegagalan sebelumnya,” kata Ferry, belum lama ini.

Ferry mengklaim buruknya prestasi Macan Kemayoran tidak lepas dari konflik sepak bola nasional yang terjadi sejak empat tahun terakhir. Ketidakpastian jadwal kompetisi cukup memengaruhi kepercayaan investor kepada Persija.

Agen Bola

Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu menuturkan, kecintaannya kepada sepak bola ternyata belum cukup untuk memajukan sebuah klub. Dibutuhkan manajemen yang profesional untuk membangun industri sepak bola.

“Kami akui masih banyak kekurangan dari manajemen saat ini, tetapi kami terus belajar untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Kehadiran Ferry di Persija bertepatan dengan dilarangnya klub sepak bola profesional menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Setiap klub diwajibkan mencari dana dari sponsor.

Meski sempat mengaku tertantang, tetapi faktanya manajemen Persija yang dipimpin Ferry tidak pernah keluar dari krisis finansial. Tunggakan gaji pemain dan pelatih menjadi persoalan klasik dalam empat tahun terakhir.

Kendati masih berambisi duduk di kursi tertinggi manajemen Macan Kemayoran, Ferry tetap membuka pintu lebar-lebar bagi para calon ketua umum yang ingin memimpin Persija. Dengan catatan, calon tersebut harus memiliki kredibilitas tinggi.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola