Agen Bola Fiorentina vs AC Milan 2-0: Jalannya Pertandingan

Agen Bola

 

Agen Bola – Fiorentina vs AC Milan 2-0: Jalannya Pertandingan,

AC Milan menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat mengunjungi markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, pada pekan pertama Serie A, Minggu waktu setempat atau Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Selain gol dari Marcos Alonso dan Josip Ilicic, pertandingan ini turut diwarnai kartu merah untuk pemain belakang Milan, Rodrigo Ely.

Fiorentina menguasai 60 persen permainan dan melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang dari 14 percobaan. Adapun Milan melakukan enam tembakan dan tak satu pun tepat sasaran

Agen Bola

Sebenarnya, Milan mampu mengimbangi permainan Fiorentina pada paruh pertama. Namun, pengusiran Ely pada menit ke-36 mengubah peta kekuatan kedua tim. Nama terakhir diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Nikola Kalinic.

Dua menit setelah insiden tersebut, tuan rumah mendapat hadiah tendangan bebas akibat pelanggaran Giancomo Bonaventura. Eksekusi Marcos Alonso mengarah ke pojok kiri atas gawang Diego Lopez. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Seusai jeda, Milan masih tak keluar dari tekanan. Bahkan, mereka harus diganjar penalti karena pelanggaran Alessio Romagnoli terhadap Josip Ilicic di kotak terlarang. Ilicic maju mengambil tendangan dan menempatkan bola di pojok kanan bawah.

Milan coba membalas. Pada menit ke-72, Carlos Bacca sempat melepaskan tembakan kaki kanan dari sudut sempit, tetapi arahnya melenceng dari gawang. Begitu pula dengan bola tendangan Bonaventura yang melambung di atas mistar tiga menit jelang waktu normal berakhir. Alhasil, tak ada gol tambahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Milan tertahan di zona degradasi. Mereka berdiri setara dengan Empoli yang menelan kekalahan dengan skor 0-2 pada pekan pertama Serie A.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola