Agen Bola Guardiola Tegaskan Thomas Muller Bertahan

Agen Bola

Agen Bola – Guardiola Tegaskan Thomas Muller Bertahan,

 Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menegaskan rencana timnya untuk mempertahankan Mario Goetze dan Thomas Mueller. Guardiola turut menampik kabar perekrutan gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

De Bruyne jadi komoditas di pasar transfer musim panas setelah tampil impresif pada 2014-2015. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga dan turut menyumbang 15 gol serta 25 assist pada seluruh ajang yang diikuti Wolfsburg.

Agen Bola

Tak heran, pemain berusia 23 tahun ini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Bayern Muenchen. Namun, klub terakhir dicoret setelah penegasan dari Guardiola.

“Kevin De Bruyne tidak akan datang ke sini. Sedangkan Mario Goetze dan Thomas Mueller bertahan. Saya sudah mengetahui itu sejak dua pekan lalu,” ucap Guardiola.

Penuturan Guardiola sekaligus membuat Manchester United gigit jari. Pasalnya, Mueller merupakan salah satu bidikan Manajer MU, Louis van Gaal. Berkat jasa Van Gaal pula, Mueller mulai bermain reguler di skuad utama pada 2009-2010.

Sementara itu, Goetze sempat dikabarkan masuk paket transfer Arturo Vidal dari Juventus. Namun, wacana tersebut tak terealisasi. Bayern memilih uang tunai senilai 40 juta euro (Rp 613,8 miliar) guna menebus Vidal.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola