Agen Bola Jangankan Starter, David de Gea Bahkan Tak Masuk Daftar Pemain Cadangan

Agen bola

Agen Bola –Jangankan Starter, David de Gea Bahkan Tak Masuk Daftar Pemain Cadangan ,

 Manchester United kembali mencadangkan pemain barunya asal Jerman Bastian Schweinsteiger pada pertandingan tandang menghadapi Aston Villa di Villa Park, Jumat (14/8/2015) waktu setempat.

Manajer Manchester United Louis Van Gaal lebih mempercayakan Morgan Schneiderlin dan Carrick untuk posisi gelandang. Sedangkan posisi di belakang Wayne Rooney dipercayakan kepada Memphis Depay.

Pada pertandingan kali ini, Van Gaal tak memasukkan nama David de Gea di daftar. Jangankan jadi starter, de Gea bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan. Kiper utama MU ditempati Sergio Romero sedangkan cadangan diserahkan Sam Johnstone.

Agen Bola

memainkan Adnan Januzaj yang menggantikan posisi Ashley Young. Hal ini semacam penegasan bahwa Januzaj adalah pemain penting untuk Setan Merah dan tidak akan dijual untuk klub manapun.

Di kubu tuan rumah Aston Villa, manajer Tim Sherwood tidak memainkan pencetak gol semata wayang saat menghadapi Bournemouth, Ruddy Gestede. Dirinya lebih mempercayakan posisinya kepada Gabriel Agbonlahor.

Adama Traore yang baru direkrut dari Barcelona juga gagal menjalani debutnya karena tidak masuk dalam sususan pemain. Sherwood akan mengisi posisi yang ditinggalkan Fabian Delph pada Idrissa Gueye.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola