Agen Bola Juventus Mulai Serius Buru Isco

Agen Bola

 

Agen Bola –Juventus Mulai Serius Buru Isco ,

Masa depan Isco bersama Real Madrid kembali menjadi tidak menentu. Ia lagi-lagi bakal menghiasi deretan bangku cadangan dalam skuad asuhan Rafael Benitez.

Isco mendapat banyak pujian saat tampil pada pramusim lalu dalam skuad Benitez. Ia kerap menjadi starter mencetak gol juga asis. Sampai pada laga pertama melawan Sporting Gijon, Isco masih menjadi andalan Benitez untuk menjadi starter.

Tapi itu hanya terjadi pada laga pembuka. Ketika melakoni laga berikutnya saat melawan Real Betis dua dua pekan lalu Isco kembali terancam dalam skuad utama Los Blancos.

Agen Bola

Ia kembali hanya duduk di bangku cadangan. Benitez lebih memilih James Rodriguez sebagai starter yang memberikan kemenangan pertama El Rel musim ini di pentas La Liga.

Melihat kegundahan Isco, Juventus mulai serius untuk mendapatkan bintang muda itu. Apalagi James menunjukkan penampilan gemilang membuat Isco semakin kesulitan menembus lagi tim inti Real.

Isco juga masuk dalam radar Manchester City, yang dilatih oleh mantan bosnya di Malaga – Manuel Pellegrini. Namun, menurut laporan Cadena SER, Juventus ada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang gelandang.v

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola