Agen Bola Kata Fabregas Soal Kabar Ribut dengan Jose Mourinho

Agen Bola

Agen Bola –Kata Fabregas Soal Kabar Ribut dengan Jose Mourinho ,

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, membantah kabar yang menyebutkan dirinya terlibat friksi dengan manajer Jose Mourinho.

Isu ketidakharmonisan di tubuh The Blues santer diberitakan oleh sejumlah media di Inggris. Penampilan buruk Chelsea musim ini diduga lantaran para pemain sudah bermain setengah hati di bawah Mourinho.

Terbaru, Chelsea kalah 1-3 dari Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (31/10/2015). Media-media pun kian tajam memberitakan bahwa para pemain Chelsea sudah tidak lagi mendukung Mourinho di kursi manajer.

Cesc Fabregas dianggap sebagai salah satu pemain yang berseberangan dengan Mourinho. Dugaan itu muncul lantaran performa dia musim ini tak secemerlang musim lalu. Tetapi, gelandang asal Spanyol itu membantahnya.

Agen Bola

“Aku sangat bahagia di Chelsea,” kata Fabregas mengklarifikasi di akun Twitter pribadinya.

“Aku punya hubungan baik dengan manajer. Mungkin ada sejumlah orang yang tak suka di luar sana mencoba mengganggu stabilitas tim ini,” tulisnya lagi.

Meski saat ini Chelsea berada di papan bawah, Cesc Fabregas yakin timnya bisa bangkit dan kembali ke persaingan papan atas.

“Aku punya keyakinan besar kami akan bangkit dan tampil bagus lagi,” kicaunya lagi.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-15 dengan 11 poin dari 11 laga. Berdasar sejarah, tak ada tim dengan raihan 11 poin dalam 11 pekan di Premier League bisa merangsek ke posisi 4 besar pada akhir musim.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola