Agen Bola Keylor Navas Selalu Dapat Dukungan dari Pemain Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola –Keylor Navas Selalu Dapat Dukungan dari Pemain Real Madrid ,

Ayah Keylor Navas menilai bahwa anaknya tak disukai oleh media-media Spanyol.

Mereka disebut lebih suka jika pos penjaga gawang utama Real Madrid menjadi milik pemain lokal.

Pada hari penutupan bursa transfer untuk Spanyol, Senin (31/8/2015) waktu setempat, Manchester United dan Real Madrid menyepakati transfer De Gea. Madrid membayar mahar 29 juta poundsterling plus Navas. Namun, transfer tak terealisasi karena dokumen tak masuk tepat waktu.

Terkait transfer ini, Freddy Navas melihat anaknya sebagai korban penggiringan opini dari media-media Spanyol. Pasalnya, tak ada cela dari penampilan sang anak. Dalam dua partai pertama La Liga 2015-2016, Navas selalu mencatat clean sheets.

“Media menginginkan ada pemain Spanyol di gawang Madrid. Mereka tak menerima seorang Kosta Rika atau yang lain. Padahal, mereka menyadari bahwa Keylor Navas sebagai yang terbaik, tetapi tak mau mengakuinya,” kata Freddy Navas.

Agen Bola

“Keylor Navas juga mengatakan kepada saya, dirinya mendapatkan dukungan dari setiap pemain. Marcelo, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan pemain lainnya mencintai dia,” lanjutnya.

Beda hal dengan media Kosta Rika. Koran Al Dia dan La Nacion justru merayakan kegagalan transfer De Gea. Sebab, status Navas sebagai penjaga gawang Madrid memberikan kebangaan untuk masyarakat di sana.

“Saya menangis ketika banyak orang menyanyikan nama anak saya. Dia berada di salah satu klub terbaik dunia dan telah membuat Kosta Rika sangat bangga,” imbuh sang ayah.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola