Agen Bola Paco Alcacer Antar Kemenangan Pertama Valencia

Agen Bola

Agen Bola – Paco Alcacer Antar Kemenangan Pertama Valencia,

Pelatih Valencia Nuno Espirito Santo akhirnya bisa bernapas lega, skuadnya bisa meraih kemenangan 1-0 atas Sportign Gijon.

Gol tunggal Los Che dicetak Paco Alcacer saat sudah berada di pengujung laga.

Los Che memulai musim ini dengan penampilan yang belum memuaskan. Ditahan imbang tanpa gol atas Rayo Vallecano pada laga pertama dan berbagi angka dengan Deportivo La Coruna.

Melakoni laga tandang ke Gijon, skuad Nuno nyaris saja kembali hanya bermain imbang. Memiliki pemain-pemain seperti Pablo Piatti, Alvaro Negredo, dan Sofiane Feghouli yang menjadi incaran Barcelona, pada bursa transfer Januari mendatang, Si Kelelawar kesulitan memanfaatkan peluang. Mereka dibuat frustrasi tuan rumah tanpa mencetak satu pun gol di babak pertama.

Agen Bola

Memasuki babak kedua, anak-anak asuhan Nuno masih kesulitan membuka kebuntuan. Sampai akhirnya pelatih asal Portugal itu menurunkan Paco Alcacer di menit ke-75 dengan menggantikan Negredo.

Melalui striker Timnas Spanyol ini, akhirnya Los Che memetik tiga poin pertama.

Striker berusia 22 tahun ini mencetak gol penentu saat laga memasuki satu menit di masa injury time. Kali ini Alcacer tak menyia nyiakan umpan Zakaria Bakkali dan membawa pulang kemenangan.

“Ini adalah laga yang luar biasa bagi kedua tim yang mengincar kemenangan. Tapi, memang dalam sepak bola tidak ada jaminan apa pun yang dibutuhkan adalah gol,” ucap Nuno.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola