Agen Bola Penampilan Apik David De Gea Buat Vicente Del Bosque Galau

Agen Bola

Agen Bola – Penampilan Apik David De Gea Buat Vicente Del Bosque Galau,

David De Gea kebanjiran pujian usai tampil memperkuat Timnas Spanyol pada laga melawan Ukraina, Selasa (12/10/2015).

Penampilan spektakuler kiper Manchester United ini membuat Pelatih Vicente del Bosque menjadi galau. Kini sang pelatih harus memilih antara Iker Casillas atau De Gea untuk menjadi kiper nomor satu La Furia Roja pada Euro 2016.

Pada laga terakhir kualifikasi Grup C Euro 2016 Del Bosque menurunkan De Gea sebagai starter. Kiper berusia 24 tahun ini tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dengan sigap ia beberapa kali melakukan aksi penyelamatan gawang Spanyol yang mendapat tekanan saat berlaga di Kiev. Andriy Yarmolenko dkk dibuat frustrasi dengan segala usaha mereka sejak awal sampai akhir laga.

Agen Bola

Sementara Spanyol beruntung dengan gol tunggal dari Mario Gaspar di menit ke-21. Sebenarnya sang juara bertahan mempunyai peluang menggandakan skor melalui titik putih penalti yang gagal dilesakkan Cesc Fabregas.

“Seluruh tim bermain bagus. Kami tahu ini laga yang sulit karena Ukraina butuh kemenangan. Saya selalu berusaha menunjukkan yang terbaik. Kami bermain bagus dan meraih kemenangan penting. Saya rasa kami mendapat keberuntungan dan harus melanjutkan performa seperti ini,” ucap De Gea.

Penampilan apik Dea Gea ini mengundang banyak pujian, terutama rekan-rekan satu timnya. Seperti yang diungkapkan Thiago Alcantara, menurunya, De Gea bermain spektakuler.

“Kata sensasional tidak cukup menggambarkan penampilan De Gea itu. Ia bermain sangat luar biasa dan menyelamatkan semua bola yang datang ke arahnya,” ucap Alcantara usai laga.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola