Agen Bola Rafinha Akan Naik Meja Operasi Gara-gara Ditekel Radja Nainggolan

Agen Bola

Agen Bola –Rafinha Akan Naik Meja Operasi Gara-gara Ditekel Radja Nainggolan ,

 Winger Barcelona Rafinha akan menjalani operasi setelah pemindaian medis mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera ACL yang membuat musimnya berakhir dini.

Pemain internasional Brasil itu dijegal oleh gelandang Roma Radja Nainggolan empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 sebelum kemudian ditarik keluar dari lapangan.

Juara bertahan Liga Champions itu mengonfirmasi bahwa yang bersangkutan kini akan naik meja operasi guna memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan akibat tekel dari Radja.

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut cedera itu ‘sangat buruk’ sebagaimana ia menilai bahwa apa yang menimpa pemain mudanya itu berdampak besar pada psikis pemain yang lain.

Agen Bola

“Itu adalah cedera yang sangat buruk,” ujar Enrique kepada BeIN Sports seperti dilansir goal. “Itu adalah kabar buruk dari putaran ini. Akan ada tes lanjutan esok, namun tampaknya itu tidak bagus.

“Cedera tersebut memengaruhi pertandingan dan semangat juang para pemain. Pertandingannya sudah sulit di babak pertama, dengan gol mereka, dan di babak kedua dengan cedera.”

Sejauh ini, Rafinha telah membela Barcelona di tiap pertandingan La Liga setelah sebelumnya mencetak gol dalam kemenangan di Piala Super UEFA kontra Sevilla.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola