Agen Bola Raheem Sterling Belum Tunjukkan Performa Terbaik di Laga Perdana

Agen Bola

Agen Bola – Raheem Sterling Belum Tunjukkan Performa Terbaik di Laga Perdana,

Vincent Kompany menyebut Raheem Sterling sebagai peluru baru Manchester City saat membekuk West Brom 0-3. Tapi, debut Sterling sebenarnya masih datar.

Dibeli hampir senilai Rp 1 triliun dari Liverpool, Raheem Sterling menemukan klub baru yang lebih berpeluang memenangi trofi Liga Inggris musim ini.

Di laga pembuka, Man City bermain apik dengan membekuk tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) dengan skor meyakinkan 0-3.

Tapi, debutan Sterling belum menunjukkan performa terbaik. Seorang analis menilai debut Sterling sangat senyap dengan hanya dua tendangan dengan pasing akurat 43 kali. Ini merupakan performa yang datar dan itu diakui oleh pelatih Man City Manuel Pellegrini.

Ia menempati posisi ideal sebagai sayap kiri dengan ruang jelajah yang terbuka. Dari posisi ini, ia hanya mampu menyumbang satu pasing pembuka peluang gol bagi sang kreator City, David Silva. Ini terjadi beberapa menit menjelang turun minum ketika Sterling mampu mendekati gawang West Brom yang dikawal Boaz Myhill.

Komentator BBC Five Live, Robbie Savage, mempertanyakan kemampuan finishing Sterling.

“Sterling seharusnya bisa mencetak gol. Gerakannya sudah bagus dalam membuka ruang. Dengan harga 49 juta pound, ia seharusnya mencetak gol. Performanya kurang meyakinkan,” kata Savage.

Agen Bola

Yaya Toure yang mencetak dua gol dan sang kapten Vincent Kompany menilai debut Sterling sangat menawan. Ia memberi warna baru penyerangan The Blue Sky, terutama dari sisi kiri.

“Ini laga pembuka di kandang lawan. Hasil ini sangat membanggakan. Ini menjadi bukti ancaman kami bagi lawan-lawan,” kata Kompany.

“Sterling memberikan ketajaman. Kecepatannya membantu pertahanan. Kami sekarang siap melawan tim manapun, termasuk Chelsea di akhir pekan nanti,” tegas Kompany.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola