Agen Bola Tak Dipercaya Mourinho, Alasan Andre Schurrle Tinggalkan Chelsea

Agen Bola

Agen Bola –Tak Dipercaya Mourinho, Alasan Andre Schurrle Tinggalkan Chelsea ,

Minimnya kepercayaan yang ditunjukkan Jose Mourinho kepada Andre Schurrle menjadi alasan utama mengapa penyerang Jerman itu memilih meninggalkan Chelsea ke Wolfsburg pada Januari lalu.

Schurrle didatangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2013, namun hanya sanggup bertahan di Stamford Bridge selama satu setengah musim dengan catatan 30 penampilan dan delapan gol di Liga Primer Inggris.

Schurrle menjelaskan, minimnya menit bermain yang diberikan Mourinho menjadi penyebab kepergiannya.

“Saya menjalani masa-masa bagus di Chelsea dan saya diterima di tim. Performa saya juga baik. Tetapi ada suatu momen di musim kedua ketika manajer sudah tidak menunjukkan kepercayaan kepada saya. Sejak saat itu saya jarang bermain starter,” terang Schurrle kepada The Times, Minggu (27/9).

Agen Bola

“Saya tidak tahu mengapa Mourinho tidak memercayai saya. Tapi segalanya memang terasa aneh. Saya bermain sejak menit pertama, kemudian dicadangkan, lalu tampil starter lagi. Selalu naik dan turun.”

“Saya sering berbicara langsung dengan manajer dan saya respek kepadanya. Namun, saya tidak bermain konsisten seperti yang diinginkannya. Ketika ada kesempatan untuk kembali ke Jerman, bergabung ke klub keren seperti Wolfsburg, saya merasa itu adalah keputusan tepat,” imbuhnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola