Agen Bola Wojciech Szczesny Korban Kedatangan Petr Cech ke Arsenal

Agen Bola

Agen Bola –Wojciech Szczesny Korban Kedatangan Petr Cech ke Arsenal ,

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan rencana pelepasan Wojciech Szczesny. Penjaga gawang asal Polandia itu bakal dipinjamkan ke AS Roma.

Dalam satu pekan terakhir, Szczesny terus dikaitkan dengan I Giallorossi. Bahkan, media-media Italia melaporkan, Roma dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman kiper berusia 25 tahun tersebut.

Wenger pun mengamininya. Oleh karena itu, ia tak menyertakan nama Szczesny untuk Emirates Cup, yang berlangsung dari Sabtu (25/7/2015) hingga Minggu (26/7/2015).

Agen Bola

Wojciech Szczesny tak akan terlibat karena mungkin pindah ke AS Roma. Namun, semua pemain lainnya tersedia,” kata Wenger.

Manajer berkebangsaan Perancis itu pun berharap, Szczesny bisa menunjukkan kapasitasnya selama periode pinjaman. “Ia masih punya masa depan di sini karena saya sangat menghargainya. Ia juga berpengalaman,” tambahnya.

Kini, Szczesny baru menginjak usia 25. Bukan mustahil jika Szczesny bakal menempati posisi Petr Cech kelak. Sebab, nama terakhir sudah memasuki umur 33.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola