Agen Tampik Rumor Thiago Silva ke Juventus

Agen Tampik Rumor Thiago Silva ke Juventus

Berita Bola, “Agen Tampik Rumor Thiago Silva ke Juventus”

Agen bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva yakni Paulo Tonietto, menampik rumor kepindahan pemainnya ke Juventus. Tonietto menyatakan, hingga saat ini belum ada pembicaraan apa pun yang sudah terjadi di antara Thiago Silva dan Bianconeri -julukan Juventus.

Sebelumnya, Thiago Silva dikabarkan akan bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Hal ini dikarenakan kontraknya dengan PSG akan selesai pada akhir musim ini.

Akan tetapi, Tonietto menyebut semua itu hanyalah isapan jempol belaka. Menurutnya, PSG secara otomatis akan memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2017-2018 apabila Thiago Silva mampu membawa tim ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga, “Brace Marcelo Brozovic Bawa Kroasia Taklukkan Islandia”

“Saya ingin melakukan klarifikasi. Sejauh ini kami memang belum mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan PSG, Tapi, masa berakhirnya (kontrak Thiago Silva) diperkirakan pada 2018,” kata Tonietto, seperti dimuat Panduan Judi Online, Minggu (13/11/2016).

“Kami akan membicarakan soal hal ini di Desember dan mengevaluasinya bersama-sama apakah kami harus memperpanjang atau melihat opsi yang lain. Ini bergantung kepada tawaran yang akan PSG berikan,” sambungnya.