Aguero Tak Mau Man City Kembali Terjebak di Grup Sulit

Agen Bola

Berita Bola, Manchester – Kendati laga Juventus kontra Manchester City sudah tak menentukan lagi untuk lolos ke babak 16 besar, namun Sergio Aguero tetap ingin memberikan yang terbaik.

Ia mengaku sangat bahagia akhirnya bisa merasakan lolos ke 16 besar bersama City, yang jadi pengalaman baru untuknya.

“Sejak saya bergabung City, kita selalu terjebak di grup yang sulit di Liga Champions. Tim yang satu grup dengan kita biasanya melaju ke final. Tentu saja itu menyulitkan buat kita,” kata mantan pemain Atletico Madrid ini

Menurutnya, saat-saat pertama manggung di Liga Champions, mereka masih minim pengalaman.

“Saat-saat pertama sangat sulit, kita gugup, dan gemetar karena tingginya harapan. Tapi sekarang kita sudah punya pengalaman yang cukup. Kita punya banyak pemain berpengalaman di sini. Dan rasanya kita berada di jalur yang benar,” katanya.

Di kubu Juventus, Dybala juga sedang moncer. Ia mencetak gol semata-wayang kemenangan Juventus 1-0 atas AC Milan dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, akhir pekan lalu. Itulah gol ketujuhnya musim ini yang membuatnya jdi top skor klub.

Dybala mengaku sudah sejak lama mengidolakan Aguero.

“Dia pemain yang luar biasa. Saya merasa beruntung bisa tampil bersamanya membela Argentina. Kini kita akan saling berhadapan. Ia pemain berbahaya yang harus diwaspadai oleh kita,” ujar mantan penyerang Palermo ini.

Di laga ini, Juventus kehilangan Hernanes yang cedera dan harus absen selama tiga pekan.

Sebelumnya, lini tengah Bianconieri juga kehilangan Sami Khedira yang juga cedera.

Dua pemain lain yang kemungkinan absen adalah Patrice Evra (cedera pergelangan kaki), dan Martin Caceres (cedera paha).

Kubu Manchester City juga bermasalah di lini tengah setelah sejumlah gelandangnya rontok. Samir Nasri cedera hamstring, sedang David Silva juga belum pulih dari cedera betis.