Akankah Liverpool memenangkan Premier League? Para pakar Sepakbola Sabtu menyampaikan putusan mereka

Berita Bola

Berita Bola, Akankah Liverpool memenangkan Premier League? Para pakar Sepakbola Sabtu menyampaikan putusan mereka

Saat Liverpool berusaha mempertahankan kemenangan mereka di awal musim di Tottenham akhir pekan ini. kami meminta para pakar Sepakbola Sabtu jika tim Jurgen Klopp benar-benar siap untuk bersaing untuk Liga Premier.

Liverpool saat ini duduk bersama di puncak klasemen dengan empat kemenangan dari empat dan, digalvanis oleh pembelian musim panas Brasil No 1 Alisson Becker, telah kebobolan hanya satu gol sejauh ini dalam jangka mengesankan itu.

Namun, lini belakang mereka terlihat untuk ujian keras di Wembley pada saat makan siang Sabtu ini ketika mereka mencoba untuk membalas dendam atas kekalahan 4-1 yang mereka alami saat melawan Spurs di rumah sepakbola musim lalu.

Namun, apakah The Reds cukup meningkat untuk mendapatkan gelar Premier League untuk pertama kalinya? Para pakar memberi kami pendapat mereka …

Phil Thompson: Banyak yang dibuktikan pada bulan September

Karena apa yang kami tambahkan, ya kami adalah pesaing judul, tapi begitu juga Tottenham dan Chelsea. Apakah kita memiliki konsistensi adalah faktor besar dan kita harus mengalahkan tim yang harus kita kalahkan saat mengambil bagian kita dari kulit kepala.

Kami punya bulan depan dengan Spurs, Chelsea dan Manchester City, jadi ada beberapa pertandingan yang sangat besar di sana ditambah dengan Liga Champions. Kami akan memiliki ide yang jauh lebih baik pada akhir September.

Intensitas Liverpool menurun antara West Ham dan Leicester, tapi kami lebih bisa diandalkan dalam pertahanan, jadi belum membayar harga. Ini bagus, tetapi belum brilian dan kami belum pernah mengalahkan tim dengan tingkat yang sama seperti musim lalu, dilansir Kamusjudi.
Paul Merson: City memiliki keunggulan

Saya pikir mereka akan datang kedua ke Man City. Saya hanya berpikir bahwa para pemain ini, hampir semuanya, harus tinggal selama sisa musim ini. Dan itu tidak terjadi dengan City.

Di situlah kupikir City memegang keuntungan. Jika salah satu dari bagian depan [Liverpool] mereka bebas terluka untuk waktu yang lama – seperti tujuh, delapan, sembilan pertandingan – mereka akan berjuang.

Tetapi ketika mereka mengeluarkan XI mereka, mereka adalah salah satu tim yang bagus, terutama dengan dua di belakang sekarang, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, yang merupakan prospek muda yang luar biasa.

[ Baca Juga : Dele Alli dan Hugo Lloris keluar dari Tottenham v Liverpool ]


Saya pikir tumit Achilles mereka adalah punggung penuh yang akan meledak dan mereka bukan listrik di belakang. Tapi sekarang mereka bisa mengatasi itu karena tidak terlalu banyak pemain yang akan melarikan diri dari mereka berdua.

Matt Le Tissier: Masih favorit kedua

Saya katakan sebelum dimulainya musim bahwa mereka akan menjadi penantang terdekat ke Manchester City dan tidak ada yang saya lihat sejauh ini yang membuat saya berubah pikiran.

Saya masih berpikir Man City akan memenangkan liga pada tahap ini tetapi seperti yang saya katakan di awal musim saya pikir Liverpool akan menjalankannya sangat dekat dan itu tidak akan menjadi kejutan besar jika mereka menang.

Liverpool telah besar selama setahun terakhir atau lebih maju tetapi telah didokumentasikan dengan baik di mana kekurangan mereka berbohong dan mereka telah mengatasi mereka dengan membawa pemain berkualitas di posisi tersebut dan itu membuat perbedaan besar.

Charlie Nicholas: Tutup antara Liverpool dan City

Saya benar-benar merasa bahwa apa yang mereka lakukan di musim panas membuat mereka menjadi pesaing. Saya pikir ini sangat dekat antara Liverpool dan Manchester City sekarang.

Tottenham berada di urutan ketiga tetapi Liverpool benar-benar dalam bingkai untuk memenangkan gelar. Saya masih akan maju ke depan dengan City karena masalah yang saya lihat adalah mencoba untuk mengakomodasi semua pemain tengah mereka. Jordan Henderson harus memulai karena dia adalah kapten klub, ditambah Naby Keita, Georginio Wijnaldum, James Milner dan kemudian Fabinho, yang akan berharap untuk bermain ketika dia fit.

City mampu menyeimbangkan sisi mereka sambil membuat semua orang senang dan Jurgen Klopp harus melakukannya sekarang. Saya juga tidak berpikir mereka dapat menyerap cedera ke salah satu dari tiga depan untuk periode yang berkelanjutan karena mereka lebih satu dimensi.