Akhirnya Pep Guardiola Akan Mainkan Joe Hart

  MANCHESTER – Setelah tidak tampil di dua pertandingan Liga Inggris, Joe Hart kemungkinan akan dimainkan oleh Pep Guardiola untuk kali pertama di partai kompetitif musim ini. Laga tersebut adalah leg kedua playoff Liga Champions melawan Steaua Bucharest.  Pada leg pertama City menang dengan skor telak 5-0. Pertandingan yang akan diadakan di Etihad Stadium pada Kamis 25 Agustus 2016 dini hari WIB itu akan memastikan lolos atau tidaknya Man City ke babak utama Liga Champions.  Tentunya potensi dimainkannya Hart di laga melawan Bucharest sedikit banyak menumbuhkan harapan untuk sang pemain bahwa dirinya masih memiliki tempat di tim utama. Namun seperti yang dikutip dari BBC Sports, Rabu (24/8/2016), sang pemain tetap pada pendirian untuk meninggalkan City.  Hart sadar jika kesempatannya untuk membuktikan diri sudah tertutup. Hal itu menyusul selangkah lagi didapatkannya kiper asal klub Barcelona, Claudio Bravo. Pemain asal Cile tersebut dikabarkan sudah mendarat di Manchester.  Sejauh ini Everton dan Sevilla sudah menyatakan keseriusannya untuk merekrut sang pemain. Bahkan, Everton kabarnya sudah mengirimkan penawaran untuk pihak City.
Akhirnya Pep Guardiola Akan Mainkan Joe Hart

Berita Bola, MANCHESTER – Setelah tidak tampil di dua pertandingan Liga Inggris, Joe Hart kemungkinan akan dimainkan oleh Pep Guardiola untuk kali pertama di partai kompetitif musim ini. Laga tersebut adalah leg kedua playoff Liga Champions melawan Steaua Bucharest.


Pada leg pertama City menang dengan skor telak 5-0. Pertandingan yang akan diadakan di Etihad Stadium pada Kamis 25 Agustus 2016 dini hari WIB itu akan memastikan lolos atau tidaknya Man City ke babak utama Liga Champions.


Tentunya potensi dimainkannya Hart di laga melawan Bucharest sedikit banyak menumbuhkan harapan untuk sang pemain bahwa dirinya masih memiliki tempat di tim utama. Namun seperti yang dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPECAYA, Rabu (24/8/2016), sang pemain tetap pada pendirian untuk meninggalkan City.


Hart sadar jika kesempatannya untuk membuktikan diri sudah tertutup. Hal itu menyusul selangkah lagi didapatkannya kiper asal klub Barcelona, Claudio Bravo. Pemain asal Cile tersebut dikabarkan sudah mendarat di Manchester.

 

Sejauh ini Everton dan Sevilla sudah menyatakan keseriusannya untuk merekrut sang pemain. Bahkan, Everton kabarnya sudah mengirimkan penawaran untuk pihak City.