Alami Cedera Lutut Serius, Madrid Batal Kontrak Ibrahimovic

bintang bola

Berita Bola, Alami Cedera Lutut Serius, Madrid Batal Kontrak Ibrahimovic

Real Madrid, dikabarkan telah menolak kesempatan untuk mendatangkan mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya klub raksasa Spanyol tersebut berminat untuk mengikat pemain berkebangsaan Swedia tersebut dengan kontrak jangka pendek pada akhir musim ini.

Pemain berusia 35 tahun tersebut sukses mencetak 28 gol dalam 46 penampilan bersama Setan Merah –julukan Manchester United- pada musim 2016-2017. Namun, Ibra harus terkapar setelah mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen untuk waktu yang lama.

[Baca Juga -“Mohamed Salah Hengkang, Winger Everton Ini Bisa Isi Kekosongan Posisi di Roma“]

Sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Man United memang sengaja tidak melanjutkan kontraknya dengan Ibra untuk 12 bulan ke depan. Hal tersebut rupanya membuat Los Blancos –julukan Real Madrid– mengurungkan niatannya, pasalnya Ibra harus menjalani rehabilitasi hingga awal musim 2018.

Saat ini, pemain yang kerap disebut Ibracadabra ini dikaitkan kepindahannya menuju Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Selain itu sejumlah klub besar Italia juga tertarik untuk mengamankan jasa Ibrahimovic.