Alami Penurunan Performa, Moyes Dukung Barkley

Sonice888
Alami Penurunan Performa, David Moyes Dukung Ross Barkley

Berita Bola, SUNDERLANDBisa tampil gemilang musim lalu membuat Ross Barkley diprediksi akan bersinar di musim ini. Namun kenyataan yang terjadi berbeda. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut cukup kesulitan untuk mengulangi performa impresifnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mendapatkan dukungan dari mantan pelatihnya di Everton, David Moyes. Pelatih yang kini menukangi Sunderland tersebut optimistis Barkley akan kembali ke performa terbaiknya.
Pada saat masih melatih Everton, Moyes mempromosikan Barkley ke tim utama pada Agustus 2011. Performanya yang menurun bahkan membuat Barkley tidak dimasukkan ke skuad Timnas Inggris oleh Sam Allardyce.
“Ross adalah pemain yang sangat bertalenta. Saya memberikannya debut. Saya juga memberikan debut kepada Wayne Rooney pada usia 16 tahun, dan Jack Rodwell di usia yang sama. Kami memberikan debut pada banyak pemain muda di Everton,” jelasnya seperti dikutip dari LinkAlternatif.Info, Senin (12/9/2016).
“Ross menjalani beberapa peminjaman dan dia sudah bertumbuh sebagai pemain yang dewasa dan bagus. Ross akan sering bermain untuk Inggris dan dia akan berkembang sebagai salah satu pemain senior,” tambahnya.