Alan Pardew Menyatakan Kecewa Dengan Keputusan Wasit Saat Timnya Melawan Manchester United

Agen Bola

Agen Bola – Alan Pardew Menyatakan Kecewa Dengan Keputusan Wasit Saat Timnya Melawan Manchester United ,

Pelatih Newcastle Untited, Alan Pardew, menyatakan kecewa dengan keputusan wasit saat timnya melawan Manchester United di Boxing Day jilid I pada Jumat malam WIB. Menurutnya, Newcastle bisa mendapat dua penalti dari pelanggaran yang dilakukan pada laga di Teater Impian itu.

Agen Bola | Bandar Bola

Di babak pertama, Pardew menilai Newcastle seharusnya mendapat hadiah penalti ketika Yoan Gouffran yang sedang memanfaatkan umpan dijegal oleh Juan Mata di dalam kotak penalti. Sayang, hal itu tak terlihat oleh wasit. The Magpies hanya bisa mencetak satu gol dari penalti yang dieksekusi Pappis Cisse. Itu terjadi setelah pada menit 86 Phil Jones menghentikan paksa Jack Colback di kotak terlarang.

“Saya pikir kami memulai laga dengan baik dan wasit membuat keputusan buruk di awal, karena saya kira hal itu bisa jadi penalti. Kesempatan itu bisa menjadi kesempatan untuk mencetak gol, jadi Anda harusnya berpikir hal itu salah dan harus menjadi penalti. Saya kecewa dengan putusan itu. Tapi, ujung serangan kedua tim sangat berbeda. Mereka (United) baik di serangan depan dan memiliki taktik yang baik,” kata Pardew.

Meski harus menuai kekalahan dengan skor 1-3, Pardew tetap tidak menyalahkan timnya yang hanya menduduki peringkat 10 klasemen sementara Premier League. Dia mengatakan timnya harus memperbaiki daerah pertahanan dalam laga selanjutnya.

Agen Bola

“Saya tidak akan mengkritik pemain saya secara individual. Ini adalah stadion yang berat untuk berlaga, kami tahu hal itu. Saya rasa beberapa performa dari pemain kami sangat luar biasa, terutama Perez. Semakin dia banyak bermain di lapangan, dia semakin memupuk kekuatan tim. Tapi, saya pikir kami harus lebih banyak bertahan. Hal itu yang bisa membuat kami tidak sulit bergerak,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola