Alan Pardew Resmi Menjadi Manajer Crystal Palace

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Alan Pardew Resmi Menjadi Manajer Crystal Palace ,

Crystal Palace mengumumkan Alan Pardew sebagai manajer baru. Penunjukan itu disambut gembira Pardew, yang kembali ke klub yang pernah ia perkuat sebagai pemain, dalam usaha menciptakan sejarah baru untuk Palace.

Dalam beberapa hari terakhir Palace dan Pardew memang sudah intens melakukan pembicaraan, seiring izin dari Newcastle United yang sebelumnya masih memiliki kontrak dengan Pardew. Pada prosesnya Pardew benar-benar meninggalkan The Magpies untuk menjadi manajer baru The Eagles yang pada periode 1987–1991 pernah ia perkuat sebagai pemain.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
“Kami menginginkan seorang manajer dengan rekam jejak bagus dan pengalaman yang sudah terbukti di Premier League. Di dalam sosok Alan kami mendapatkan hal-hal tersebut, selain juga seorang pria yang punya afeksi besar untuk klub ini dan memiliki determinasi untuk membawa kami ke level berikutnya,” kata Chairman Palace Steve. Mengenai peran barunya di Palace, yang sebelumya diduduki oleh Neil Warnock, Pardew tampak amat antusias dan optimistis menatap lembaran baru bersama klub itu.

“Saya amat gembira menjadi manajer baru Crystal Palace. Semua orang tahu sejarah saya di sini, yang terpenting kini adalah membawa klub ke level berikutnya. Saya percaya dengan dukungan Steve dan direksi saya mampu mencapainya dan menciptakan sebuah sejarah baru yang menarik untuk klub,” janji pria Inggris 53 tahun tersebut.

Agen Bola Terbaik

Atas penunjukan tersebut Palace juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Newcastle, secara khusus Mike Ashley selaku bos klub tersebut, atas kerjasama yang mereka perlihatkan sepanjang proses negosiasi dengan Pardew.
Pardew dinyatakan bakal langsung menemani tim barunya dalam pertandingan Piala FA di markas Dover Athletic, Minggu (4/1/2015) besok. Sebelumnya ia juga sudah hadir langsung di Villa Park menyaksikan laga Palace menghadapi tuan rumah Aston Villa, yang berakhir imbang tanpa gol, di partai Premier League pada Tahun Baru. Palace sendiri masih berkutat di posisi 18 klasemen Premier League, atau peringkat teratas zona maut.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola