Alasan Mats Hummels Tolak Gabung Man United

Alasan Mats Hummels Tolak Gabung Man United
Alasan Mats Hummels Tolak Gabung Man United

Berita Bola, PARIS – Bek tangguh Jerman, Mats Hummels, memilih berlabuh ke Bayern Munich musim depan. Padahal pemain yang sebelumnya membela Borussia Dortmund tersebut juga berkesempatan bermain di Premier League karena Manchester United menginginkannya.


Alih-alih mengambil kesempatan, Hummels malah menolak mentah-mentah peluang untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, penolakan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Hummels faktor tak bermain di Liga Champions jadi hal yang membuatnya berpaling dari United.


Man United memang gagal finis di zona Liga Champions. Klub arahan Louis van Gaal hanya mengakhiri musim di peringkat lima klasemen akhir di musim lalu.


“Inggris, Spanyol, dan Jerman adalah liga yang relevan untuk saya bermain sepakbola. Tetapi dalam hal ini, klub dari liga Inggris yang meminati saya tidak sepenuhnya cocok dengan apa yang saya inginkan,” ujar Hummels seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (22/6/2016).


“Maksud saya adalah klub yang membuat saya terkagum. Klub yang selalu membuat saya ingin bergabung, dan yang jelas klub yang bermain di Liga Champions musim depan,” tambah Hummels.