Alcacer ke Barcelona, Presiden Valencia “Curhat”

Alcacer ke Barcelona, Presiden Valencia "Curhat"
Alcacer ke Barcelona, Presiden Valencia “Curhat”

Berita Bola, VALENCIA – Presiden Valencia, Chan Lay Hoon, mengaku kecewa atas keputusan Paco Alcacer untuk bergabung dengan Barcelona. Alcacer diboyong Barca dengan nilai transfer 25,5 juta poundsterling atau Rp448,5 miliar dari Valencia.

Lay Hoon menjelaskan bahwa keputusan Alcacer untuk hengkang dari Valencia adalah keputusannya sendiri. Bos Valencia itu menjelaskan bahwa Alcacer merupakan pemain penting untuk klubnya dan ia tidak pernah menginginkan pemuda berusia 23 tahun itu untuk hengkang.

“Dia seakan menggambarkan bahwa kami menerima penawaran dari Barcelona. Dia adalah pemain yang penting untuk kami, ia merupakan ikon. Sungguh tidak masuk akal untuk kami saat dia menginginkan hengkang,” jelas Lay Hoon, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Sabtu (3/9/2016).

“Saat dia mengatakan hal tersebut, kami merasa sangat kecewa, namun tidak marah karena kami menganggap dia sebagai anak kami,” lanjutnya.

Barca merekrut Alcacer dengan kontrak lima tahun. Pemain berpaspor Spanyol tersebut juga menjadi pemain kedua termahal Barca di bursa transfer musim panas 2016.