Alexandre Pato Resmi Gabung Villarreal

Judi Online

Berita Bola, Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, resmi bergabung dengan Villarreal. Si Bebek –julukan Pato– didatangkan Villarreal dari Corinthians dengan mahar 2,55 juta euro atau sekira Rp43 miliar.Bersama Yellow Submarine –julukan Villarreal, Pato dikontrak selama empat musim.

“Corinthians mengonfirmasi penjualan Alexandre Pato. Namun, kami takkan mengumumkan berapa uang yang dikeluarkan Villarreal untuk mendapatkan Pato,” tulis di situs resmi Corinthians, Kamis (28/7/2016).

Pato ingin mereparasi kariernya dengan hengkang ke Villarreal. Sebab dalam beberapa musim terakhir, karier penyerang berusia 26 tahun tersebut terkesan mandek.

Sebelum resmi ke Villarreal, Pato dipinjamkan Corinthians ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2016. Namun, karena cedera panjang, Pato hanya turun di dua pertandingan dan mengemas satu gol

Membela Villarreal membuat Pato merasakan mentas di tiga liga top Eropa (Spanyol, Inggris dan Italia). Pada periode 2007 hingga 2013, Pato sempat merasakan kerasnya Serie A dengan tampil bersama AC Milan.