Allegri Akui Man United Berhasil Lanjutkan Tren Positif

Berita Bola

Berita Bola,  Allegri Akui Man United Berhasil Lanjutkan Tren Positif

Juventus menderita kekalahan saat kembali berjumpa wakil Inggris, Mancheser United, dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2018-2019. Miralem Pjanic dan rekan-rekan takluk 1-2 dari Paul Pogbda dan rekan-rekan pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui jika Setan Merah berhasil melanjutkan tren positif yang mereka lakukan di liga domestik. Seperti diketahui, Man United memang selalu sukses meraih kemenangan menit-menit akhir pertandingan di pertandingan mereka sebelumnya.

[ Baca Juga : Beri Semangat, Stam Ungkit saat Man United Taklukkan Juventus ]

“Saya melihat Manchester United bermain dengan cara yang sama di Premier League pada akhir pekan, mereka melakukan sangat sedikit selama 80 menit dan kemudian menang dalam keadaan yang sangat mirip. Satu-satunya cara Manchester United akan mencetak gol adalah ketika mereka menguasai bola dan salahnya kami memberi mereka peluang untuk itu,” ujar Allegri melansir dari KamusJudi.

Di sisi lain, Allegri juga mengatakan jika kekalahan dari Man United akan jadi pelajaran penting bagi timnya agar lebih bisa memanfaatkan keunggulan dengan lebih baik. Pelatih asal Italia itu juga ingin timnya bisa lebih mampu melakukan penyelesaian dengan baik di depan gawang lawan.

“Meskipun demikian, kami masih berada di puncak grup. Jika melihat bagaimana jalannya pertandingan saya rasa kami layak untuk poin penuh. Tapi apapun bisa terjadi di dalam sepakbola. Saya pikir ini akan membantu kami dalam jangka panjang, karena kita perlu belajar untuk lebih responsif dalam situasi seperti ini,” pungkasnya.