Allegri Beri Kepercayaan untuk Pemain Muda

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berjanji akan menurunkan pemain mudanya, Daniele Rugani, dalam lanjutan giornata ke-31 menghadapai Empoli pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Pelatih asal Italia berjanji akan memainkan pemain 21 tahun untuk mengawal barisan bertahan si Nyonya Tua.

Namun Allegri belum memutuskan siapa yang akan dipasang untuk mendampingi Rugani di lini belakang. Mantan manajer AC Milan masih melihat kondisi para pemainnya dan memikirkan akan menempatkan tiga atau empat pemain di belakang.

“Rugani akan bermain, saya yakin 99 persen. Saya akan melihat kondisi dua bek lainnya dan memilih apakah akan menampatkan tiga atau empat pemain,” kata Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/4/2016).

Allegri menambahkan, dirinya tidak ingin terlalu memikirkan tentang formasi apa yang akan digunakan. Pelatih 48 tahun hanya fokus untuk memenangkan pertandingan sembari mempersiapkan diri jelang lawatannya ke San Siro kontra AC Milan.

“Kami harus menang terlepas dari formasi, masih ada pertandingan yang harus kami mainkan. Baru kemudian kami akan berpikir untuk minggu depan melawan Milan,” jelas Allegri.