Allegri: Juve Pantas Menang atas Roma

Berita Bola

Berita Bola,  Allegri: Juve Pantas Menang atas Roma

Juventus meraih hasil positif saat bertemu AS Roma di pekan ke-17 Liga Italia 2018-2018. Menjamu Serigala Ibu Kota –julukan Roma– di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan berhasil mengamankan poin penuh usai menumbangkan tim tamu dengan skor tipis 1-0

Gol semata wayang dari Mario Mandzukic pada menit 35, membuat posisi Bianconeri –julukan Juve– semakin kukuh di puncak klasmen sementara Liga Italia musim ini. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menilai timnya memang layak untuk mendapat poin penuh pada laga tersebut.

[ Baca Juga : Berikan Egy Maulana Debut, Begini Komentar Pelatih Lechia ]

Sebab, menurut Allegri, anak-anak asuhannya bermain dengan sangat baik dan mampu mengendalikan tempo permainan sejak awal hingga akhir laga.

“Kami harus menyebabkan masalah pada Roma dan langsung menekan mereka, karena ini adalah sisi psikologis yang rapuh. Kita harus melakukan lebih banyak setelah naik 1-0, karena mereka benar-benar berjuang. Roma memiliki lebih banyak penguasaan bola di babak kedua, tetapi kami tidak benar-benar membiarkan mereka ada peluang. Saya katakan itu kemenangan yang pantas,” ujar Allegri, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Kami Juara Musim Dingin, tetapi kami belum benar-benar memenangkan apa pun. Kami melakukan beberapa hal baik, kami berada di Babak 16 Liga Champions, tetapi yang penting adalah memiliki penyangga yang baik dari Napoli di tempat kedua. Itu adalah pertandingan yang bagus, kami tetap teratur ketika berada di bawah tekanan, Robin Olsen melakukan beberapa penyelamatan bagus dan kami bermain dengan baik,” pungkasnya