Allegri Puji Visi Bermain Cristiano Ronaldo

Berita Bola

Berita Bola,  Allegri Puji Visi Bermain Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menambah koleksi golnya di Liga Italia 2018-2019 menjadi sembilan buah. Satu gol tambahan datang ketika Si Nyonya Tua menundukkan SPAL di pekan ke-13 yang berlangsung di hadapan publik sendiri, Stadion Allianz, Turin.

Ronaldo mencetak gol di menit ke-29 memanfaatkan umpan lambung hasil tendangan bebas Miralem Pjanic. Ia mampu bergerak lebih dahulu dari bek-bek SPAL dan berhasil lolos dari jebakan offside. Pergerakan serta visi bermain tersebut dipuji oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus vs SPAL

 Menurut pria asal Livorno tersebut, pergerakan Ronaldo di sepanjang laga sangat membantu tim. Pada satu momen CR7 sempat melihat datangnya Douglas Costa dari blind side. Ia mengoper bola ke pemain asal Brasil itu walau hasilnya gagal dimanfaatkan menjadi gol.

“Ronaldo bergerak dan berpikir sangat cepat. Dia melihat Douglas Costa datang dengan menggunakan ekor matanya dan langsung mengoper bola. Kami harus meningkatkan hal tersebut, yaitu berpikir lebih maju untuk pergerakan selanjutnya,” ujar Massimiliano Allegri, dinukil dari KamusJudi.

“Cristiano melakukan hal-hal yang membuat lawan menjadi lengah dan itu yang kami butuhkan. Terkadang kami terlalu banyak bermain operan satu sentuhan sehingga momentum jadi hilang,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Massimiliano Allegri

Tambahan satu gol itu menempatkan Cristiano Ronaldo dalam daftar puncak top skor sementara Liga Italia 2018-2019. Walau begitu, status sebagai capocannoniere masih disandang bersama dengan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, yang sama-sama mengoleksi sembilan buah.