Allegri Tuntut Higuain Tampil Lebih Beringas

Berita Bola, Allegri Tuntut Higuain Tampil Lebih Beringas

Meski tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan, Gonzalo Higuain tetap mendapat tuntutan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Higuain mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Donnarumma, sekaligus memastikan kemenangan Juventus 2-0, Minggu, 29 Oktober 2017 dini hari WIB.

Dua gol yang dicetaknya ke gawang Milan, jai bukti jika Higuain belum habis. Sebab, musim ini Higuain baru mencetak enam gol dalam 11 penampilan khusus di ajang Serie A.

Ketajaman Higuain jadi sorotan Allegri. Menurut Allegri, Higuain harus bisa meningkatkan performa untuk bisa lebih tajam musim ini. Allegri tahu betul jika anak asuhnya punya kualitas sebagai salah satu juru gedor terbaik di dunia.

[Baca Juga -“Terima Umpan dari Walker, Raheem Sterling Tambah Keunggulan Man City atas WBA“]

“Gonzalo (Higuain) harus lebih percaya pada dirinya sendiri. Karena dia memiliki potensi yang sangat luar biasa. Dia harus meningkatkan lebih dari dirinya sendiri,” ujar Allegri dikutip Kamus Judi.

“Ini tidak harus menjadi titik akhir bagi Higuain. Dia dalam kondisi yang sangat prima, dan perlu memperbaikinya lebih dari sekadar mempertahankannya. Tapi, masalah itu adalah soal mentalitas,” ujarnya.

Higuain sudah memasuki musim kedua bersama Juventus. Total eks penyerang Real Madrid dan Napoli ini sudah mencetak 39 gol dalam 70 penampilan di semua ajang.