Allegri Yakin Pogba Masih Ingin Bertahan di Juventus

Allegri Yakin Pogba Masih Ingin Bertahan di Juventus
Allegri Yakin Pogba Masih Ingin Bertahan di Juventus

Berita Bola, Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Paul Pogba membuat para peminatnya semakin ngebet untuk memboyongnya. Salah satu klub yang sangat meminati servisnya musim depan adalah Manchester United. The Red Devils bahkan rela mengeluarkan uang senilai £100 juta.

Namun, hal yang berkebalikan justru dikemukakan oleh pelatih Pogba di Juventus, Massimiliano Allegri. Pria Italia itu yakin gelandang andalannya akan bertahan di Turin dan memenangkan Liga Champions bersama.

Pogba sebenarnya pernah membawa Si Nyonya Tua ke final Liga Champions dua musim lalu. Sayangnya, Bianconeri harus memupus harapan menjadi juara setelah dihancurkan oleh Barcelona dengan skor 1-3.

Untuk itu, Allegri yakin Pogba akan tetap bertahan bersama salah satu dari empat klub besar Eropa. “Setiap pemain yang memiliki kesempatan untuk meninggalkan Juventus harus memikirkannya dengan hati-hati, karena Juventus berada di antara empat klub besar Eropa sekarang,” ujar mantan pelatih AC Milan ini seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Juve bukanlah klub penjual yang membiarkan pemain pergi begitu saja. Pogba masih milik Juventus dan sampai hari ini dia masih ingin memenangkan Scudetto dan Liga Champions,” jelasnya.

Klub peraih lima Scudetto beruntun di Serie A ini sangat aktif di bursa transfer terkini. Tercatat, Juventus sudah mendatangkan tiga pemain tenar, yakni Mehdi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara Eropa.