Alonso: Ayo Bergabung dengan Bayern, Chicharito!

Agen Judi

Berita Bola, Gelandang andalan Bayern Munich, yakni Xabi Alonso, coba menggoda Javier “Chicharito” Hernandez untuk memperkuat Die Rotten pada musim panas 2016. Ia menilai bahwa penyerang Timnas Meksiko itu bakal cocok dengan gaya bermain Bayern arahan Carlo Ancelotti.

“Carlo Ancelotti mengenal Chicharito dengan cukup baik. Terlebih mereka sempat berkerja sama di Real Madrid. Pada saat itu Ancelotti sukses mengembalikan performa terbaiknya, sehingga itu mungkin saja terjadi jika Chicharito menyusulnya ke sini,” ucap Alonso, seperti disadur dari Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016).

Meski begitu, Alonso mengaku cukup pesimistis Chicharito bakal menyetujui ajakannya memperkuat Bayern di musim 2016-2017. Terlebih mantan pemain berusia 28 tahun itu terlihat bahagia bersama klubnya saat ini, yakni Bayer Leverkusen.

“Saya rasa sangat sulit untuk bisa merayunya datang ke sini. Sebab semua orang menyadari bahwa ia sangat bahagia berada dalam skuad Bayer Leverkusen,” sambung mantan gelandang Liverpool tersebut.

Seperti diketahui penampilan Chicharito bersama Leverkusen di sepanjang musim 2015-2016 memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Ia mampu mencatatkan 26 gol dari 43 pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Leverkusen.