Alves Lampiaskan Kesedihan Bersama Kekasihnya

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Bek andalan Barcelona, Dani Alves, terlihat menggunakan rambut palsu dan berpura-pura menyerupai kekasihnya Joana Sanz. Hal itu ia lakukan setelah Barcelona tereliminasi dari babak perempatfinal Liga Champions 2015–2016 pada Rabu 14 April.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon tersebut, Antonie Griezmann menjadi dalang utama kekalahan Azulgrana. Ia sukses menyarangkan dua gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen yang mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Hal ini merupakan kedua kalinya sejak 2006–2007 klub raksasa Katalunya gagal mencapai babak empat besar di kompetisi paling bergengsi Benua Eropa tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, @danid2ois, Alves menyatakan kekasihnya sama pentingnya dengan pertandingan yang dimainkan bersama Barcelona. Ia meniru penampilan kekasihnya dengan menggunakan ramput palsu panjang.

“Hallo Joana Sanz, saya di sini untuk memberikan cinta kepada kekasih saya. Saat ini saya sedang merasa sedih,” tulis Alves melalui akun Instagram-nya, mengutip dari Soccerway, Jumat (15/4/2016).

“Saya cinta dengan permainan sepakbola, namun (Joana Sanz) bernilai lebih dari ini. Saya sangat mencintaimu,” lanjut Alves.