Ancelotti: Aktivitas Transfer Bayern Munich Telah Berakhir

Agen Judi Bola

Berita Bola, Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengomentari aktivitas transfer timnya di bursa transfer musim panas 2016. Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– menilai, Bayern takkan berbelanja pemain lagi setelah berhasil mendatangkan dua pesepakbola top pada bursa transfer pemain kali ini.

Die Roten –julukan Bayern– berhasil mendatangkan dua pemain yakni Renato Sanches (Benfica) dan Mats Hummels (Borrusia Dortmund). Sanches didatangkan dengan mahar 26,25 juta pounds atau sekira Rp514 miliar, dementara Hummels juga digaet dengan biaya yang persis ketika mendatangkan Sanches.

Satu hal yang pasti, allenatore berpaspor Italia memiliki alasan mengapa menghentikan aktivitas transfer timnya. Mantan pelatih AC Milan itu menilai, skuad Bayern saat ini sudah cukup kompetitif untuk bersaing memperebutkan trofi Bundesliga dan Liga Champions musim depan.

Sebab, kelemahan yang dialami Bayern pada musim 2015-2016 dapat ditambal dengan kehadiran Sanches (gelandang) dan Hummels (bek). Sepanjang musim 2015-2016, Die Bavaria kerap menderita krisis pemain belakang dan tengah karena kerap dilanda badai cedera.

“Kami berhasil mendatangkan dua pemain. Saya nilai, mereka berdua sudah cukup bagi kami. Saya pikir bursa transfer musim panas sudah tertutup. Kami tak ingin mengubah banyak hal dari tim ini,” jelas Ancelotti mengutip dari Bintangbola.co, Jumat (3/6/2016).