Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Ini Aksinya saat Masih Main

Berita Bola

Berita Bola, Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Ini Aksinya saat Masih Main

Andrea Pirlo sudah ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus. Berikut ini rekaman video saat dia masih bermain dengan seragam Bianconeri.

Pirlo ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Dia menjadi suksesor Maurizio Sarri.

Sarri dipecat menyusul kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini. Si Nyonya besar disingkirkan oleh Lyon di babak 16 besar. Meski menang 2-1 atas Lyon, Juve kalah agresivitas gol dai kandang lawan karena sebelumnya tumbang 0-1,

Saat masih menjadi pemain dilansir Panduan Bermain Judi, Andrea Pirlo menghabiskan waktu empat musim bersama Juventus. Selama itu, Pirlo mampu menyumbangkan sebanyak tujuh piala.

Baca Juga :

Juventus Vs Lyon Rudi Garcia Belum Kalah dari Sarri

Empat scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia yang berhasil disumbangkan oleh Pirlo. Dia tak bisa menyumbangkan trofi Liga Champions.

Andrea Pirlo mencatatkan sebanyak 164 pertandingan di semua ajang untuk Juventus, ada 19 gol yang berhasil disumbangkan oleh pemain yang pernah memperkuat Inter Milan dan AC Milan itu.

Sebelum ditunjuk menjadi pelatih tim senior Juventus, Andrea Pirlo suah diangkat menjadi pelatih tim Juventus U-23 terlebih dulu. Bersama tim muda Juventus, Pirlo belum menjalani pertandingan resmi.

Mengenai kehebatan Andrea Pirlo saat beraksi di atas lapangan sebagai pemain, Dugout membuat kompilasi – Kamus Judi.