Antarkan Man City Kalahkan Spurs Jadi Momen Terindah untuk Foden

Berita Bola

Berita Bola,  Antarkan Man City Kalahkan Spurs Jadi Momen Terindah untuk Foden

Gelandang Manchester City, Phil Foden, tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil membantu tim menaklukkan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris 2018-2019. Ia pun mengaku momen ini menjadi yang terindah dalam kehidupannya sehingga akan selalu terkenang.

Foden memang memainkan peran penting atas kemenangan 1-0 Man City dari Spurs di Etihad Stadium pada Sabtu 20 April 2019 dini hari WIB. Gol semata wayang pada laga itu dicetak oleh Foden pada menit kelima.

Phil Foden

[ Baca Juga : Jelang Hadapi Ceres, Ini yang Jadi Fokus Persija ]

Foden sendiri tak menyangka bisa mencetak gol dalam waktu yang cepat sehingga mengantarkan Man City keluar sebagai pemenang pada laga itu. Gol pun terasa istimewa karena ini merupakan yang perdana yang dicetak gelandang berusia 18 tahun itu di Liga Inggris.

Kondisi inilah yang membuat Foden semakin bahagia usai mencetak gol. Berkat gol semata wayang Foden, Man City pun berhasil menjaga asa untuk merebut gelar juara di Liga Inggris 2018-2019. Kini Menurut Kamus Judi, tim berjuluk The Citizen itu pun masih bersaing ketat dengan Liverpool yang tengah bertengger di puncak klasemen dengan 88 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul dua angka dari Man City.

Phil Foden

“Saya bahagia membantu tim dan mendapatkan gol. Itu adalah gol pertama saya di Liga Inggris, jadi itu akan terkenang selamanya. Kami semua tahu seperti apa mereka karena kami telah bermain melawan mereka dua kali. Itu sangat berat dan kami terlihat sedikit kelelahan, namun kami menuntaskan pekerjaan,” ujar Foden, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.